Monthly Archives: February 2019

Bolu Sakura Gandum

Bahan-bahan 1 sachet susu kental manis coklat (40 gr) 250 ml gula pasir 250 gr air panas 2 butir telur 200 gr tepung terigu protein sedang 1/2 sdt baking powder 1/2 sdt baking soda 1 sdm tepung maizena 75 gr margarin lelehkan dg 50 ml minyak goreng Langkah Buat karamel terlebih dahulu. Ambil 150 gr gula pasir (dari resep di atas), masukkan ke dalam… Read More »

Bolu nutrijell nutrisari jeruk

Assalamu’alaikum.,.temen”,bikin bolu nutrijel nutrisari recook dr mbaVY.. harus di coba nih,,bolunya enak rasa jeruk pokoknya wanginya beda ya..klo bosen dg bolu yg itu”aja.ini beda…bener deh anak”jg pas makan bilang ih kok beda bolunya rasa apa ya bu?..ngga kepikiran kan nutrisari bisa dibikin bolu,pikir si adek cm bisa bikin minuman pk es Bahan-bahan 5 btr telur (sy… Read More »